Membuat tabel rumit di Ms.Word

8 02 2010

Membuat tabel di Ms. Word tidak semudah membuat tabel di Ms. Excel, dikarenakan menu di Ms. Excel lebih lengkap dan praktis serta memang dikhususkan untuk pembuatan tabel. Lalu bagaimana jika kita harus membuatnya di Ms. Word?
Cara praktis adalah kita tetap membuat tabel di Ms. Excel, buat sebaik-baiknya, isi dan setelah selesai blok dan copy tabel tersebut. Buka dokumen baru pada Ms. Word dan paste, maka tabel anda sudah jadi.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: